3 Bahan Apron Terbaik Untuk Bisnis Anda.

3 Bahan Apron Terbaik Untuk Bisnis Anda.

Bahan Apron Terbaik untuk Restoran, cafe atau coffee shop?
Bisnis Anda bergerak di bidang kuliner?
Takut baju terkena cipratan noda saat sedang memasak?
Kami tau solusi nya!

Apron

Apron bagi masyarakat Indonesia juga biasa disebut Celemek, adalah kain yang digunakan setelah pakaian untuk melindungi bagian depan dari badan. Benda yang akrab dengan ibu-ibu ini memiliki banyak kegunaan, paling dikenal adalah apron berfungsi sebagai pelindung pakaian pemakainya dari noda. Tak hanya itu, fungsi dari apron ini sangat banyak.

Sebut saja sebagai fungsi dekorasi untuk menambah tampilan dekorasi tempat dan team bisnis Anda. Lalu Kehigienisan, menjadi hal yang teramat penting untuk Anda yang bergerak di bisnis kuliner. Terkadang apabila kurang higienis, bisa jadi konsumen enggan untuk berkunjung ke tempat tersebut.

Selain itu, Apron atau celemek bisa menjadi bagian dari seragam suatu lembaga. Memilih apron sebagai seragam adalah langkah tepat dan praktis.

Karena apron bisa dipakai berkali-kali, tidak terpengaruh ukuran badan si pemakainya karena tersedia alat untuk mengatur besar kecil nya apron. Tidak bersentuhan langsung dengan kulit, sehingga proses pencuciannya bisa lebih singkat. 

Bahan terbaik untuk produksi apron. 

Bahan apron yang tersebar di pasaran teramat variatif, mulai dari yang murah meriah hingga model yang premium. Berikut kami rekomendasi kan bahan apron terbaik untuk Bisnis Anda.

1. Bahan canvas katun.

Bahan canvas katun merupakan jenis kain premium yang paling kami rekomendasikan untuk membuat apron. Ciri khas kainnya yang tebal dan kokoh, dapat mencirikan tangguh dan elegan pemakainya.

Apron bahan canvas

Kain ini memiliki daya tahan air yang cukup, sehingga tidak terlalu cepat basah apabila terkena noda cairan. Memberikan udara yang cukup bagi pemakainya alias tidak pengap saat digunakan. 

2. Bahan Drill

Jenis bahan drill merupakan sejenis bahan kain yang biasa digunakan untuk produksi seragam kemeja, jaket semi formal dan bisa juga untuk produksi celana. Bahan drill adalah bahan paling umum dipakai untuk bahan dasar apron.

Apron bahan drill

Selain karena bahannya dapat ditemukan di pasaran, warna dari bahan drill juga sangat variatif. Sehingga memudahkan bagi Anda yang ingin kombinasi warna atau mau mix match dengan warna identitas perusahaan Anda. Karakteristik bahan nya juga cukup tebal, warna yang awet tidak cepat belel dan tahan lama penggunaannya.

3. Bahan taslan.

Bahan taslan adalah bahan yang biasa digunakan untuk produksi jaket outdoor, jaket touring atau rompi. Juga bisa dipakai untuk membuat apron karena bersifat water repelant dan tidak mudah ditembus noda, sehingga memberikan kemudahan bagi Anda yang proses bisnisnya sangat bersahabat dengan cairan atau noda-noda. Bersifat tidak tembus air, sangat mudah dibersihkan kembali.

Apron bahan taslan

Bahan apron anti air ini seringkali di order oleh teman-teman pebisnis Pet Shop, sangat berfungsi ketika memandikan hewan dan bulu-bulu hewan peliharaan tidak mudah menempel. Juga sangat direkomendasikan untuk pebisnis potong-potong daging, cuci mencuci dan lainnya. 

Demikian informasi mengenai 3 Bahan Apron Terbaik Untuk Bisnis Anda. Semoga dapat membantu Anda dalam memilih jenis bahan apa yang cocok dengan Bisnis Anda. 

Bagi Anda yang ingin melengkapi team bisnis Anda dengan seragam apron agar terlihat profesional elegan dan berbeda dari yang lain, hubungi team sales REGON untuk info lebih lanjut.

Bisa melalui link berikut ini. (Klik Disini)

 

Comments

comments

Low price jerseys company in clearance price. Fabulou jerseys company made from the high quality materials.